PEMBEBASAN IURAN.

Pandemi ini bukan hanya mengubah keadaan, namun juga telah membalik keadaan sebagian dari kita.

Merespon kondisi ini, maka BMWCCI Kediri Chapter memutuskan pembebasan iuran klub (sebenarnya iuran tahunan, namun kita bayar bulanan) mulai bulan April 2020 hingga batas waktu yang akan ditentukan kemudian.

  • Bagi yang ini mengisi kas klub selama masa pembebasan ini, tentunya tetap disilakan sebagaimana biasanya sebagai iuran/sumbangan sukarela.
  • Bagi yang melah melunasi iuran selama bulan pembebasan, maka akan dikonversi ke bulan setelah masa pembebasan.
  • Info lebih detail dan lengkap silakan berkomunikasi dengan bendahara klub.

Pembebasan ini mungkin enggak seberapa bahkan mungkin enggak ada artinya untuk menolong keadaan kita. Namun demikian, marilah kita maknai ini bukan perkara nominal, melainkan bentuk nyata keberadaan klub untuk kita semua para warga Kedirian.

Saat kita semua mencurahkan cinta hati waktu tenaga pikiran dan materi untuk klub, maka sekarang biarlah klub membalas semuanya dengan cara seadanya sedapatnya sebisanya. Sekali lagi ini bukan tentang nominal, ini semua adalah tentang cinta.

Cinta kita kepada klub, dan cinta klub kepada kita semua warga Kedirian.

BMWCCI Kediri Chapter dilahirkan, diasuh, dibesarkan, digerakkan, dijalankan, dirawat, dihidupi, dan dimakmurkan oleh para warganya. Sebab itu semua juga akan kembali kepada kita, para warga Kedirian.

Dari, oleh, dan untuk kita juga.

Ini bukan soal demokrasi. Sekali lagi, ini semua tentang cinta. Cinta kita yang memara untuk BMWCCI Kediri Chapter. Dan cinta BMWCCI Kediri Chapter untuk kita semua bersama.

EL-MUSCHAP 2020.

Pertama dan mudah-mudahan sekali-sekalinya ini dalam sejarah: musyawarah & rembug warga BMWCCI Kediri Chapter dilakukan secara daring (dalam jaring/online).

Sabtu, 30 Mei 2020. Jam pelaksanaan akan dikoordinasikan secara tentatif.

Agenda utama:

  • Evaluasi klub sepanjang 2018 – 2020.
  • Pemilihan lurah periode 2020 – 2022.

Ayo warga Kedirian, buktikan cintamu pada BMWCCI Kediri Chapter, berpartisipasilah dalam muschap yang bisa kita ikuti sambil geletakan, enggak pakai mandi dulu, bisa pakai celana kolor saja, tapi tampak atas wajib tetap pakai seragam klub lho ya!

Biar tetep ganteng & cantik wajahmu – wajahia pas ditayar (tangkap layar/screenshoot) nanti.

Pilihlah calon idamanmu untuk menjadi lurah kita tercinta selanjutnya.

Siapkan sendiri cemilanmu. Karena enggak ada panitia yang nyiapkan cemilan di mejamu masing-masing.

Catet!

Mohon doa restu dari semua saja tanpa terkecuali agar el-muschap ini sukses kami laksanakan.

#muschap
#elmuschap
#elmuschap2020
#muschap2020
#pilihanlurah
#pemilihanlurah
#bmwccikediri
#bmwccikedirichapter
#joyistogether
#joyistogetherness
#joyishere
#joyisalwayshere
#stayhome
#stayathome
#staydafe
#stayhomestaysafe
#stayhomestaymuschap

67 TAHUN EMHA AINUN NADJIB.

Bukan hanya tanki bahan bakar atau batere yang harus diisi, otak ini juga perlu diisi terus dengan wawasan dan pengetahuan.

Bukan hanya bodi atau interior kendaraan yang harus selalu dibersihkan. Hati kita ini juga perlu senantiasa terus dibersihkan agar terbebas dari segala kotoran hati dan kuman kedengkian.

Cak Nun, Mbah Nun hadir enggak ada urusannya dengan bimmer. Ngapain sosok seagung beliau ngurusi kaum bimmerfan? Yang harus dia momong/emong adalah seluruh manusia seantero nusantara, bahkan seantero dunia ini. Agar wawas otaknya dan bersih hatinya.

Namun sebagai bimmerfan, kami punya “urusan” dengannya. Sebab dialah guru otak dan hati kami senantiasa.

Sebagai bimmerfan, kami harus tunduk taat patuh kepada peraturan lalu-lintas jalan raya. Namun sebagai manusia anak bangsa Indonesia, kami senantiasa mendengarkannya agar kami enggak jadi manusia yang arogan, baik di masyarakat maupun di jalan raya.

Sebagai bimmerfan, kami berusaha sekuat tenaga merawat bimmer kami agar bisa mengantarkan kami dengan selamat saat berkendara dari titik sini ke titik sana. Namun sebagai anak bangsa Indonesia, kami mendengarkannya agar kami bisa berkiprah dan bermanfaat kepada masyarakat, bangsa, dan alam raya; selamat dunia-akhirat.

Sebagai bimmerfan dan anak bangsa, dengan mendengarkannya kami akan ringan untuk menyumbangsihkan bimmer dan diri kami sendiri ini untuk kepentingan orang banyak, bukan sebaliknya mengorbankan kepentingan orang banyak demi bimmer dan diri kami sendiri.

Sugeng tanggap warsa, selamat ulang tahun Mbah Nun. Teruslah jangan pernah lelah memimbing kami yang masih penuh kesesatan batin ini.

Sehat senantiasa ya Mbah! Doa kami menyertai.