Muschap sebagai forum rembug warga tertinggi BMWCCI Kediri Chapter akan segera digelar. KOmisi PEmilihan Lurah (Kopel) yang bertugas menggelar Muschap telah menetapkan hari Minggu, tanggal 25 Februari 2024 sebagai hari-H kegiatan.

Sebagaimana sebelumnya, Muschap 2024 ini beragendakan laporan pertanggungjawaban Lurah, demisionerisasi Lurah + Pamong 2022 – 2024, evaluasi akbar, serta pemilihan dan penetapan Lurah 2024 – 2026.

Pemilihan lurah kali ini disepakati dan ditetapkan dengan sistem penjaringan calon. Berbeda dengan fase awal-awal Kedchap, yang mana pemilihan Lurah dilakukan dengan tanpa penjaringan, yang mana semua peserta berhak memilih dan dipilih.

Ada dua warga Kedchap yang telah mendaftarkan diri sebagai calon lurah kepada Kopel. Yakni AG 027 Rio Rahmadika dan AG042 Liya Rinawati.

Kedua callur tersebut telah berkiprah cukup lama di BMWCCI Kedchap, setidaknya lebih dari dua tahun. Masing-masing juga telah mengikuti kegiatan rutin maupun terencana (planned) di internal Kedchap maupun kegiatan eksternal Kedchap, terutama kegiatan yang digelar oleh BMWCCI.

AG027 Rio telah mengikuti Leader Summit dan menghadiri Indonesian Bimmerfest (IBF) 2023 Mandalika yang dihelat oleh BMWCCI Lombok Chapter. 

AG042 pernah mengikuti Rakernas BMWCCI juga menghadiri IBF 2022 oleh BMWCCI Yogyakarta Chapter.

Untuk kegiatan internal klub, jangan ditanya lagi keaktifan keduanya. Mulai kopdar rutin, anjangsana warga, bagi takjil dan bukber, halal bihalal, maupun turing-turing.

Keduanya juga sama-sama menjadi tim kunci pada gelaran 3in1 Bimmercamp, Kopdargab Joyomandiri++, serta pembagian bibit pohon di bawah ketupel AG002 Bayan AG016 Asbah pada 2023 kemarin. <~ Doi punya nolam ganda, karena AG001 dan AG002 serta AG003 menjadi nolam resmi pamong BMWCCI Kedchap.

Berikut adalah visi – misi kedua Callur yang akan dipilih untuk menjadi AG001 Lurah Kedchap, 2024 – 2026. Silakan cermati baik-baik untuk bekal kita memilih.

Leave a Reply